PNJ

Teknik Elektro

politeknik negeri jakarta


D3 Teknik Telekomunikasi


Visi Dan Misi

Program Studi Teknik Telekomunikasi

Visi

Menjadikan program studi Telekomunikasi unggul bertaraf internasional dengan basis Teknologi Informasi

Misi

  1. Menghasilkan dan mengembangkan sumber daya manusia professional dalam bidang Teknik Telekomunikasi dengan basis IT yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Sebagai institusi pendidikan vokasi yang berperan aktif dalam meningkatkan keahlian dan keterampilan yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi terapan dalam bidang Teknik Telekomunikasi.
  3. Menghasilkan tenaga terampil berkualitas, berjiwa wirausaha, mandiri, berbudaya dan berwawasan lingkungan serta mampu bersaing di tingkat Internasional.
  4. Meningkatkan kemampuan penciptaan karya nyata dibidang perangkat lunak dan teknologi terapan dalam bidang Teknik Telekomunikasi yang bermanfaat bagi masyarakt dan bangsa Indonesia.

Program Studi Teknik Telekomunikasi
( terakreditasi B Sesuai dengan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi No. 012/BAN-PT/Ak-XII/Dpl-III/VI/2012 Berlaku sampai dengan 22 - 06 - 2017 )

Program Studi Teknik Telekomunikasi merupakan pendidikan vokasi jenjang Diploma III yang berdiri pada tahun 1986 mempersiapkan sumber daya manusia profesional dan kompeten dalam bidang telekomunikasi yang mampu merancang dan membuat prototype sistem telekomunikasi on wire dan wireless serta merawat, mengoperasikan dan memperbaiki peralatan telekomunikasi. Program Studi Teknik Telekomunikasi membuka program reguler untuk lulusan SMA IPA dan SMK bidang Teknik Elektro.
Lulusan Program Studi Teknik Telekomunikasi mempunyai kesempatan mengisi posisi penyelia, pelaksana, dan berwiraswasta di berbagai bidang industri jasa telekomunikasi.